Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

8 Fast Food yang Sebaiknya Jangan Agan Beli, Menurut Para Pegawainya

Tidak ada komentar
8 Fast Food yang Sebaiknya Jangan Agan Beli, Menurut Para Pegawainya
Ini menurut pengakuan mereka pegawainya sendiri lho.

Banyak yang bertanya-tanya, seperti apa sih pintuk dibalik sebuah dapur makanan fast food. Dilansir oleh AskReddit, inilah jawaban dari pertanyaanmu itu, menurut para pegawai fast food itu sendiri!

1. Starbucks' “Secret Menu"
Spoiler for pic


Spoiler for Secret Menu
Taukah kalian kalau Starbucks memiliki beberapa "Secret Menu" loh. Bukan rahasia sih seharusnya, tapi menu ini nggak ada di menu yang disediakan Starbucks. 

Tapi kalau menurut para mantan pegawai Starbucks, jangan pernah pesan "Secret Menu". Menu ini nggak pernah ada. Kalau agan mau pesen snickerdoodle, Nutella, atau Captain Crunch Frappuchino, agan harus tahu minuman dasarnya dan modifikasinya, baru memesannya. Kalau agan cuma nyebut namanya aja, terserah baristanya nanti mau masukin apa di minumanmu, dan bisa jadi apa yang ada di dalamnya itu berbeda dari minuman yang agan pesan dari barista sebelumnya. 

Dengan kata lain "Secret Menu" ini adalah minuman yang kalian mau dengan resep-resep versi kalian masing-masing.


2. Popcorn di bioskop
Spoiler for pic

Spoiler for Popcorn
Kalau menurut pegawai bioskop, sebaiknya agan jangan beli popcorn ketika agan nonton di jam penayangan yang pertama. Itu adalah popcorn sisa semalam yang dibungkus dalam kantong plastik besar, lalu dipanasin pagi harinya.


3. Semua chicken nugget McDonalds yang nggak "segar".
Spoiler for pic

Spoiler for nugget
Menurut pengakuan seorang mantan pegawai McDonald's, kalau agan pesan, terutama chicken nugget, mintalah yang masih fresh. Yang nggak fresh itu adalah chicken nugget yang udah berada di wadah penghangat mereka dalam waktu lama. Mereka punya timer, tapi ada 90% kemungkinan ketika timernya mati, orang-orang hanya mengatur ulang timernya, bukannya membuat chicken nugget yang baru. Dan hal ini terus berlangsung sampai semuanya habis.


4. KFC barbecue sandwiches
Spoiler for pic

Spoiler for KFC barbecue sandwiches
Pegawai KFC ini udah bekerja selama 4 tahun. Dia mengatakan kalau BBQ sandwich sebenarnya terbuat dari ayam yang udah terlalu tua dan basi untuk diberikan ke tempat penampungan tunawisma, jadi mereka merendamnya dalam saus BBQ sampai semuanya bisa ditarik dan disimpan di pemanas selama sebulan.
Dan konyolnya, pegawai ini pun masih memesan menu ini, katanya.


5. Wendy's chili
Spoiler for pic

Spoiler for Wendy's chili
Menurut pengakuan mantan seorang pegawai Wendy's, daging yang digunakan dalam menu ini adalah daging yang udah expired dan dikeringkan di dalam lemari penghangat sampai jumlahnya cukup untuk dimasak, lalu dibekukan dan dicairkan besoknya. Dan kalau Wendy's Chili di lemari penghangat ini nggak terjual dengan cepat, mereka cuma menambahkan air panas dan mengaduknya.


6. McDonald's McCafe
Spoiler for pic

Spoiler for McDonald's McCafe
Lagi-lagi ada pengakuan dari seorang mantan pegawai McDonald's. Dia berkata supaya kita nggak memesan apapun yang berasal dari mesin "McCafe" di semua McDonald's. Ternyata para staff nggak diajari cara membersihkannya dan merawatnya dengan benar, di hampir semua McDonald's yang pernah menjadi tempat kerjanya. Bahkan manajernya sendiri nggak tahu cara membersihkannya! Jadi semua minuman McCafe berasal dari mesin yang sangat kotor ini.


7. Mesin minuman
Spoiler for pic

Spoiler for Mesin minuman
Hampir semua restoran fast food pasti punya mesin ini. Jumlah lumut dan jamur di mesin ini sangat banyak, apalagi kalau mesin ini nggak pernah dibersihkan!


8. Donat Dunkin Donuts
Spoiler for pic

Spoiler for Donat Dunkin Donuts
Menurut cerita seorang pegawai Dunkin Donut yang masih bekerja di sana, semua donat dan roti yang lain datang ke gerai dalam keadaan beku.
Hmm. Emang sih, kita selama ini nggak pernah melihat proses pembuatan donatnya, dan darimana donat-donat ini berasal. Yang kita tahu ya donat-donat ini udah berada di gerai dan siap kita beli.


Agan-agan semua, semua pengakuan ini berasal dari luar Indonesia. Tapi nggak ada salahnya kita juga sedikit waspada dan berjaga-jaga karena nggak menutup kemungkinan kan, praktik seperti ini juga terjadi di negara kita. Terutama kita harus lebih hat-hati soal mesin minuman itu. Dan pastinya, jangan makan fast food terus-terusan ya. Mendingan makan sayuran dan makanan bergizi lainnya.

jual Mesin Fotocopy jakarta barat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar