Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Hati - hati ! Wanita bisa hamil tanpa ML

Tidak ada komentar
Oke gan langsung aja simak baik-baik ya
Spoiler for hamil

Hamil tanpa ML? Emang Bisa?
Pada umumnya paradigma masyarakat terutama anak muda zaman sekarang menganggap bahwa Perempuan tidak akan hamil jika tidak melalui proses ML/Penetrasi/Hubungan Seks. Namun Pada kenyataannya fakta berkata lain.
Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Dan dengan ringkas kita berfikir bahwa sperma hanya akan menemui dinding rahim jika sperma tersebut keluar di dalam V dan dekat dengan dinding rahim.

Spoiler for Kenyataan

Untuk membuat seorang perempuan hamil, memang hanya diperlukan satu sperma yang membuahi satu sel telur. Namun dalam satu kali semprotan, setidaknya terdapat antara 40 juta hingga 600 juta sel sperma di dalamnya. Jadi setitik saja ada air mani jatuh dan masuk, sudah memungkinkan untuk menyebabkan kehamilan

Spoiler for kenyataan

Heavy petting termasuk aktifitas yang riskan sebagai penyebab kehamilan. Apalagi jika si perempuan dalam keadaan subur dan lumas, dan si pria juga sehat.
Petting adalah pergesekan alat kelamin untuk memuaskan hasrat seksualnya. Hubungan seksual jenis ini biasanya masih mengenakan pakaian lengkap. Walupun tidak menutup kemungkina ada yang melakukannya tanpa mengenakan sehelai benangpun.
Bagimanapun caranya tetap saja petting ini sangat beresiko menimbulkan kehamilan Padahal meskipun tidak melakukan penetrasi risiko kehamilan tetap besar. Karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim.

Spoiler for kenyataan

Cairan pelumas atau yang biasa kita sebut air madi awal dari pria sudah mengandung sperma sekalipun jumlahnya tidak sebanyak dalam mani. Dalam cairan pelumas awal saja sudah mengandung jutaan sperma, sementara kita tidak pernah tahu sperma yang mana yang larinya paling kencang dan sukses. Bisa dari pelumas awal, bisa dari ejakulasi.

Spoiler for kenyataan

Sperma bisa menembus selaput dara. Jadi, orang bisa hamil sekalipun masih gadis, terutama kalau si perempuan dalam keadaan lumas, yang berarti mempermudah sel sperma berenang masuk. Jadi sekali lagi, penetrasi bukan satu-satunya cara untuk bisa menyebabkan hamil. Sekedar gesekan pun sudah memungkinkan, kalau ada tumpahan sel sperma sedikit saja yang masuk.

kesimpulan

Spoiler for kesimpulan
1. Meskipun tanpa ML wanita tetap bisa hamil
2. Melakukan Petting sangat beresiko terhadap kehamilan
3. Sperma yang hanya tumpah di bibir V dapat menyebabkan kehamilan, karena sperma itu hidup dan bisa berenang ke dalam rahim dengan media pelumas dari si wanita
4. Sperma mampu menembus kain, jadi jika sperma tumpah di celana yang ada kontak langsung dengan V bisa menyebebkan resiko kehamilan.
5. Air pelumas pria/air madi juga mengandung sel sperma
6. Memakai alat kontrasepsi bukan jaminan untuk mencegah kehamilan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar