Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Gathring Komunitas SB1m Bintang Tamunya Pak Jokowi

Tidak ada komentar

SB1M adalah Komunitas Bisnis Online. Yang Memiliki Visi setiap pesertanya memiliki Penghasilan 1 Milyar sebulan dari Bisnis Online.

Kemaren halal Bihal di Bebek Ginyo Tebet. Dari jam 1 sampe jam 5. Materinya ada banyak
Nih saya list-in materinya.

  • Preview SB1M 
  • Bagaimana Mendapatkan 28 Juta dalam 2 hari 
  • Bagaimana Mendapatkan 20 Juta bersih Setiap Bulan
  • Materi Rahasia
Materi pertama di bawain sama mas berto. tampang nya masih muda. pake kacamata. agak buncit. tpi yang bikin aneh  nih,tuh doi udh nikah dan punya anak loh. gua kira nih orang masih kuliah juga. yaudah nga usah di bahas.

Nah yan ke 2 "Bagaimana Mendapatkan 28 Juta dalam 2 hari " dari mas Aditya. yang saya liat ini orang udah bokap2 nih. badanya gembrott lucu kaya giant. saya kira orang nya sangar nga tau nya pas dia ngajar. behh image yg gua anggap gembrot sangar ilang semua. ternyata doi baik BET! suaranya lemah lembut loh. 
nga sesuai ama badanya yg gendutt -.-".. tpi berkat dia saya termotivasi untuk bikin PR selama 4 bulan.

Nah yang ke 3 saya nga ikut. karna materi ini tiba2 si JOKOWI dateng. Btw Mas Adryan Fitra ini TIMSES nya jokowi loh. oh iya mas Adryan ini sebelumnya pernah jadi TIMSES nya Barak Obama. Gila nih orang keren banget nga tuh.Pantes aja si JOKO menang. Ternyata dia pake TIMSES nya obama .

Si Mas Adryan ini kemaren share materi tentang fb ads. di nga jarin klau di pake fb ads nga ngumpulin like lagi, langsung hajar aja pake buying keyword trus ama dia. dia pak a/b test split. dengan biaya murah dia bisa dape 600 kontak bbm yang tertarget. WOW!! banget nga tuh. baru berapa hari nganyampe seminggu udah segitu. Emang top Ilmunya.

Owh iya nih ada video si joko datten ke gathering kemaren .

ini Foto2nya 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar