Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Tren Bulu Ketek Di Sosmed

Tidak ada komentar

Duh, jaman sekarang Tren Selfie makin aneh2 aja ya.emng sih bagi sebagian orang selfie wajah cantik terus bosen.Tapi ini ketiak loh 0.o apa bagus nya. merusak selera aja deh. 

emang sih bagi kaum awe2 kulit yang halus adalaha keharusan.banyak juga kaum hawa rela nahan sakit untuk tampil cantik. seperti waxing,mencabut bulu ketiak atau mencabut bulu2 yg lain. Tapi pada hakekatnya tubuh wanita adalah tanggun jawab pemiliknya, mau di  cabut kek mau di jual terus buka reseller kek TERSERAH!!!. nga ada yan g ngelarang juga sih.

Kemaren seharian stalking di instagram nya orang2 cina. Buset BRO!!!! Bulu bro bulu. Banyak banget bro.
Duh mana lagi makan bakso lagi. bangke nih salah Stalking gue. Di cina disalah satu sosmednya yang terkenal itu .Kalau nga salah Weibro.com eh ... salah weibo.com para kaum hawa yang cabe2an ya yang kulit jahe maha kaga red=tua. mereka berlomba - lomba pamerin bulu ketek nya bro!!. Kelakuan yang memalukan. jgn di ikutin bro/sis.
tapi bagi mereka tren itu tujuan nya untuk menambah percaya diri. percaya kaga percaya dah.

Saran saya nih ya. kalau ada gambar kaya gini nih. lo Take a picture -> share fb/twitter -> Trs mention ke gua. cukup ketek nya aja. Ntar gua jualin lagi ke fansnya Bkt 48. 

oke di tunggu Shre pictnya.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar