Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Training Bisnis Online

Tidak ada komentar

Apa Itu Sejuta Sehari?

Silakan baca perlahan dan pahami. Anda memiliki cukup waktu. Tidak perlu terburu-buru.

Perkenalkan nama saya Adi, saya seorang pebisnis online yang sudah menerapkan banyak metode bisnis yang pernah diajarkan diluar sana. Dulu saya sering memulai bisnis online yang baru tapi kemudian selalu gagal, tidak menghasilkan apa-apa. Saya juga sering mengikuti beberapa training bisnis online yang terkenal dan mahal. Mempelajari metode-metode bisnis online yang diajarkan.

Kemudian saya berbisnis menggunakan metode yang diajarkan di banyak training tersebut. Seringkali tidak lama kemudian, sekitar 1 bulan, 3 bulan, atau 6 bulan, bisnis saya berhenti. Tidak menghasilkan income sama sekali karena metode yang diajarkan sudah tidak bisa diterapkan lagi.

Saya dulu mengalaminya untuk bisnis afiliasi, pay per click, bahkan product creation. Memang sih ada bisnis yang masih menghasilkan sampai sekarang, khususnya bisnis sebagai product creation. Tapi saya bisa sebutkan, bagi saya product creation bukanlah bisnis yang baik. Ini bagi saya loh ya, mungkin karena metode pemasarannya kurang bener aja kali.

Saya bilang seperti itu karena bisnis yang baik itu harusnya bisnis yang bisa menguntungkan, stabil, dan tahan lama. Kemudian kita bisa memperbesar skala bisnisnya.

Jujur saja, setiap kali saya memulai bisnis online yang berbeda-beda jenisnya, bisa dibilang tidak sedikit yang saya dapatkan. Saya bisa mendapatkan setidaknya Rp 10juta di bulan awal saya memulai sebuah bisnis baru. Saya mengulanginya lagi, dapat segitu lagi, bahkan ada yang jauh lebih besar. Itu di jenis bisnis yang berbeda-beda.

Tapi pertanyaannya, sampai kapan? Sampai kapan saya mengulangi lagi sebuah metode, mengulangi lagi, mengulangi lagi.. Bahkan bukan hanya sebuah metode, tapi menerapkan metode yang berbeda-beda, ganti-ganti terus, dari awal lagi dan lagi.

Saya ingin memiliki bisnis yang stabil, yang bisa diperbesar skalanya dari penghasilan 10juta/bulan, menjadi 20juta/bulan, menjadi 50juta/bulan, dan seterusnya. Saya juga ingin memiliki bisnis yang bisa saya jalankan dari mana saja dan kapan saja.

Kalau saya menggunakan metode yang berubah-rubah seperti sebelumnya, hal tersebut sangat mustahil untuk didapat. Memang saya sebenarnya tidak mau berubah-ubah metode, tapi metodenya sendiri yang tidak bisa dijalankan lagi kalau sudah beberapa lama digunakan. Banyak sekali training bisnis online yang mengajarkan metode yang cepat sekali tidak bisa digunakan lagi. Pusing deh..

Kemudian setelah belajar dari sana-sini, beli training ini-itu, tes banyak hal untuk diterapkan di bisnis online, saya dan tim menemukan metode yang bisa digunakan untuk jangka panjang. Kok saya bisa pede banget bilang metodenya bisa untuk jangka panjang? Ya, karena metode yang saya gunakan sekarang merupakan kebutuhan dasar dari hubungan manusia. Dengan menerapkannya dalam bisnis kita bisa memiliki bisnis yang stabil.

Kalau saya sudah memiliki bisnis yang stabil, tentunya saya bisa memperbesar skala bisnis tersebut.

Nah, metode yang saya gunakan sekarang untuk berbisnis, saya rangkum dalam bentuk training bisnis online. Saya namakan training ini sebagai Training Premium Sejuta Sehari.

Metode yang diajarkan akan sangat berbeda dengan training bisnis online lainnya. Di training bisnis online lainnya, banyak yg mengajarkan untuk mencari pangsa pasar yang belum terlalu banyak saingan. Riset produk yang menguntungkan kemudian cari pangsa pasarnya. Jualan dan dapatkan untung.

Well, metode saya terbalik. Saya justru tidak mau berbisnis di pangsa pasar yang sedikit persaingannya. Artinya market belum teruji untuk menghasilkan potensi pendapatan yang besar.



Sejuta Sehari adalah sebuah training bisnis online yang terintegrasi dengan sangat lengkap. Saat ini Sejuta Sehari adalah versi yang sudah dikembangkan, yaitu versi ke-2. Saya sangat merekomendasikan Anda ikut belajar di training ini.

Disini Anda akan mempelajari bagaimana menjalankan bisnis online dengan pangsa pasar lokal. Anda akan belajar dari teori hingga praktek langsung. Hingga Anda memiliki bisnis yang benar-benar jalan. Bahkan bisnis Anda nantinya bisa Anda perbesar skalanya. Karena itu merupakan bisnis yang stabil dan tahan lama.

Semua sudah diuji. Semua sudah dibuktikan.

Training Premium Sejuta Sehari adalah sebuah training bisnis online yang sangat berkualitas. Dengan metode yang akan saya berikan, Anda bahkan bisa memiliki bisnis online dengan pangsa pasar yang memiliki persaingan tinggi. Persaingan tinggi berarti profit yang besar!

Langsung gabun kesini aja


Tidak ada komentar :

Posting Komentar