Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Begini loh cara nyimpen file video untuk laki2

Tidak ada komentar
1.Dalam... lebih dalam... dan lebih dalam lagi!!Quote:
Sebuah folder yang digeletakan begitu saja di desktop bisa secara sengaja atau tidak sengaja terbuka oleh beberapa orang yang menggunakan komputer agan. Hal ini sepertinya sudah sering terjadi dan beberapa orang termasuk agan dan ane kita mungkin sudah pernah mengalaminya.

2.Beri Nama Yang SederhanaQuote:
Nama yang sederhana secara umum tidak begitu menarik bagi seseorang untuk meng-klik-nya. Jadi agan mungkin bisa menamai folder agan dengan nama - nama yang sangat sederhana. Dan untuk menambah keamanan, agan bisa letakan folder tersebut dengan folder lain yang memiliki nama lebih mencolok.

3.Beri Nama Spesifik Yang MenipuQuote:
Memberi nama sederhana juga belum tentu mengamankan file rahasia agan apalagi oleh mereka yang juga menggunakan trik tersebut. Beberapa laki-laki juga menggunakan cara sebaliknya untuk mengamankan file rahasia mereka. memberikan nama yang menipu pada folder. Nama tersebut adalah sesuatu yang spesifik dan membuat orang lain berpikiran bahwa isinya adalah sesuai dengan nama foldernya. misal saja : “Matematika”, “Tugas Kuliah”, “Kerja”

4.Ganti Ekstensi File!Quote:
Cara yang satu ini bisa dibilang cukup jenius. Ganti saja ekstensi file agan! Misalnya ‘Miku.mp4’, ganti menjadi ‘Miku.docx’ dengan begitu file video tersebut tidak dapat dinyalakan. Kalau agan ingin menyalakan video tersebut, ganti lagi ekstensi file menjadi normal.

5.Jangan Simpan di Komputer-mu!Quote:
Cara yang ini juga bisa digunakan dalam menyimpan file rahasia, simpan saja di flashdisk atau memori eksternal, lalu sembunyikan alat tersebut disuatu tempat didalam rumah. Tidak punya flashdisk atau memory eksternal? Simpan saja di website-website seperti dropbox/iCloud.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar