Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Agar Tidak Kena Razia Rambut

Tidak ada komentar
Tipe yang pertama ini Terbuka. Maksudnya adalah sehari atau sebelume eksekusi berlangsung, Sang Algojo (guru) udah ngasih tau kalo dia bakal ngadain razia. Positif nya agan masih bisa antisipasi dengan cara potong rambut sepulang sekolah.

Nah untuk yang kedua ini horor gan, Spoiler for Dadakan:

Nah yang kedua yaitu tipe Dadakan. Tipe ini bener-bener ditakutin sama siswa yang rambut nya sesuai dengan selera Algojo. Karna sang algojo ini bisa tiba-tiba dateng ke kelas agan dan ngeksekusi agan.

Tapi jangan takut dulu,buat agan yang memiliki rambut gondrong,ane ada solusi supaya agan bisa lolos dari razia tipe Dadakanini.
Salam Pejuang Anti Razia Rambut
Cekidot

Quote:Quote:Berikut tips yang bisa agan lakukan ketika razia dimulai
1. Izin ke WC

Kalo tips yang pertama ini menurut ane sih kurang ampuh,soalnya guru bakal tau aksi kita. dan mungkin aja guru bisa nunggu kita sampai balik dari WC. Nah,caranya gampang kok,saat di wc agan ambil air secukupnya trus basahin rambut agan sampe terlihat klimis dan benar-benar rapih.
Quote: 2. Pake Topi

bukan ts ya
Nah,pake topi juga bisa ngumpetin rambut agan dari penglihatan guru. Tapi kadang ada juga guru yang meriksa bener-bener teliti gan. Apalagi kadang suka ada temen yang iseng teriak ke guru kalo rambut kita ini panjang

Quote: 3. Pake Pomade

Jaman sekarang udah terkenal banget ya gan yg nama nya Pomade. Ini tips paling ampuh buat agan,pake pomade bisa bikin rambut jadi klimis dan bikin guru ngira kalo rambut agan gaperlu dipotong. Ini juga bisa bikin agan tambah keren dan ganteng

Quote:4. Merapihkan Rambut
Esalah foto gan

Ini tips yang harus agan pake supaya bisa mengelabui guru yang mau razia,rapihkan rambut agan pake sisir serapih mungkin. Dan usahakan poni kebelakang. Cara ini mungkin berhasil 50%,tapi kalo mau jadi 99% agan bisa kolaborasi dengan pomade. Makin aman deh agan dari razia

Nah,itu gan beberapa tips yang bisa agan pake

UPDATE GAN!
Quote:Quote:5. Ngumpet di Kantin

Nah untuk cara yang satu ini cukup ampuh gan,soalnya guru pasti gabakal meriksa agan sampe ke kantin,soalnya biasanya guru lebih fokus ke kelas-kelas. Agan bisa ngumpet di kantin sampe sang Algojo selesai ngerazia.

Quote:6. Ngumpet di Perpustakaan

Nah cara satu ini juga lumayan ampuh gan. Agan bisa diem-diem pergi ke perpus untuk pura-pura baca buku Karna dipikiran guru,anak-anak yang ada di perpus pasti anak-anak yang pinter,dan pasti patuh sama.

Jual Mesin Fotocopy jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar