Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Menjaga Gaya agar tetap keren

Tidak ada komentar
Hello... Gan and Sis!

Balik lagi sama Maya Arvini disini. Udah pada kenal dong sama ane yang selalu kasih thread tentang tips berkarier tiap minggunya di Kaskus. Tapi buat yang belum tau siapa ane langsung aja klik disiniya. Ane penulis dari buku “Career First” yang membahas banyak hal tentang berkarier. Juga udah banyak tips dan trik yang ane share di thread Kaskus juga gan, kalau agan penasaran sama apa aja yang udah ane tulis? Cek aja di kategori “News & Info”, forum “Bisnis” sub forum “Dunia Kerja dan Profesi”, disitu agan dan sista bisa baca thread-thread yang udah pernah ane tulis.

Sebelumnya ane nulis tentang “Lulus S1 Lanjut S2 atau Lanjut Kerja”. Buat yang ketinggalan baca langsung aja cek artikelnya .

  
Sebelum kita mulai ane mau perjelas aturan sharing dan diskusi di thread ane ini :

1. Ane baca dan reply thread setiap hari jam 8 – 9 malem kecuali hari sabtu & minggu.
2. Untuk yg mau nanya boleh banget tapi ane ga akan jawab pertanyaan yg bersifat komplen, ber aura negatif, bikin semua yg baca jadi bete. 
3. Ane ga melayani pertanyaan konsultasi seputar produk Microsoft, IBM dan pertanyaan-pertanyaan seputar pribadi ane.
4. Ane hanya akan jawab agan yg nanya dengan sopan. Sopan adalah syarat wajib kita berdiskusi. Kalau thread ane atau jawaban ane ga memuaskan ga perlu di hina apalagi sampai kasar menghina pekerjaan ane atau numpang nampang di thread ane. Kita harus menghargai orang lain supaya orang lain menghargai kita. Contoh nanya kurang ajar itu seperti ini post no 435.

Mesin fotocop murah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar