Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

7 Pose untuk Foto Profil Ini Bisa Bikin Wanita Klepek-Klepek

Tidak ada komentar
Siapa sih gan yang gak mau tampil menarik buat foto profilnya? Mau buat Facebook, Twitter, Path, Instagram, atau apa aja. Yah siapa tau aja bisa bikin cewek tertarik dan klepek-klepek. Tapi gimana ya caranya kalo punya wajah pas-pasan? Nah ini dia, beberapa pose yang bisa agan tiru buat foto profil yang bisa menarik perhatian cewek gan. Gak percaya? Cekidot aja langsung dimari!

Quote:Quote:
1. Pose Berdiri dengan Background Panorama Alam



Ini nih salah satu trik manipulasi foto keren meski punya wajah yang pas-pasan. Soalnya, dari foto yang kayak gini bisa nunjukin kalo agan tuh hobi banget sama traveling. Wanita mana sih yang gak suka cowoknya jalan-jalan? Apalagi kalo pemandangannya bagus banget. Kalo kata anak zaman sekarang sih “Hipster Traveler” gan. Caranya juga mudah banget kok, pas lagi traveling atau liburan, ambil foto berdiri dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan. Jangan lupa gan, kakinya dirapetin yah, biar jadi objek yang luar biasa tuh!


Quote:Quote:
2. Pose Pakai Properti Kamera



Gak perlu khawatir kalo agan gak sempat atau bahkan gak pernah traveling. Agan bisa coba tiru gaya ini. Yup, berpose sambil menenteng kamera kayak gini juga bisa bikin kita keren kok. Apalagi, kalo nentengin kayak kamera DSLR atau Polaroid gan. Dijamin makin ciamik deh pokoknya. Pose kayak gini tuh nunjukin kalo agan tuh hobi banget sama fotografi. Kebayang kan? Banyak banget cewek yang kepengen di foto sama agan. Yah padahal sih gak jago-jago amat 


Quote:Quote:
3. Lagi Diving atau Menyelam



Selanjutnya nih, apalagi kalo bukan pasang foto profil agan di sosmed dengan foto selfie lagi diving. Wah, pasti makin yahud tuh. Gak banyak cowok yang jago dan punya hobi diving. Apalagi, wajah kita bisa ketutup sama peralatan diving . Cewek-cewek menganggap kalo agan ini punya pengalaman wildlife yang seru dan menyenangkan. Menyelam di lautan terdalam aja jago, apalagi menyelam di hati mereka…


Quote:Quote:
4. Tampil dengan Motor/Mobil Idaman



Foto bareng mobil/motor idaman selalu bisa menarik perhatian lawan jenis gan! Yaaa wanita mana sih yang gak mau dianter pake motor atau mobil super keren. Meskipun berwajah pas-pasan, ketampanan agan bisa ketutup sama pose yang satu ini. Yang jelas sih nandain “hari gini masih liat wajah doang…pliss deh”…Nah, kalo agan gak punya property ini, gak perlu khawatir gan, agan bisa mampir di parkiran mal atau apartemen, di sana banyak banget motor/mobil idaman, tapi punya orang lain gan…


Quote:Quote:
5. Pose Ala-Ala Candid



Yang namanya foto candid gan, pasti keren deh. Ceritanya di foto sama temen gitu, padahal agan lagi ngelakuin sesuatu, kayak lagi baca buku, ngelamun, ketawa, memandangi indahnya langit. Entah kenapa, foto kayak gini akan membuat aura agan keluar loh. Kayak jadi magnet buat cewek-cewek yang jadi temen agan di media sosial.  


Quote:Quote:
6. Pose Bareng Anak Kecil atau Bayi



Eits…siapa bilang foto bareng anak kecil atau bayi itu gak keren? Trus jangan takut ntar agan bakal dikira udah jadi bapak. Buktinya, banyak cewek yang akan mengajak agan ngobrol dan nanyain “itu anak kamu yah?”, naaah agan tinggal bales aja kalo anak ini adalah sepupu agan, dan agan emang seneng banget sama anak kecil. Trik begini bisa meluluhkan wanita loh, dan bikin mereka klepek-klepek. Mereka akan menganggap kalo agan ini punya sisi lemah lembut apalagi terhadap anak-anak dan wanita. 


Quote:Quote:
7. Pose Nentengin Buku



Terakhir nih, cara paling mujarab buat bikin wanita klepek-klepek gan. Yup, berpose sambil nentengin buku. Banyak wanita yang mengira, kalo agan nih orang smart, dan berwawasan luas gan. Hobinya baca buku. Maksudnya sih nutupin wajah yang pas-pasan . Tapi pose ini emang terbukti meluluhkan hati wanita gan. Kalo lagi chatting, tinggal ajak aja, yuk baca buku, selain bikin pinter, trik begini juga hemat gan. 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar