Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Bisnis Online Google Adsense

Tidak ada komentar
Sekilas mengenai Google Adsense, tentu saja mendengar nama salah satu jenis periklanan PPC tersebut bagi para blogger sudah bukan hal yang asing lagi. Memang Ketika kita ingin bermain adsense yang paling diutamakan adalah para pemilik blog atau website, hal itu tentu saja bisa menjadi patokan utama agar bisa memiliki akun adsense. Dunia adsense memang sangat menarik, pasalnya banyak sekali para blogger di Indonesia yang hidupnya disejahterakan oleh program periklanan yang satu ini. Bagiamana tidak, jika sebulan mereka bisa meraup pendapatan mulai dari ratusan dollar hingga ribuan dollar.

Lalu sebenarnya seperti apa atau bagaimana cara mendaftar ke program periklanan online yang satu ini? sebenarnya caranya bisa dikatakan cukup mudah, namun memang sulit menebak pastinya seperti apa, beberapa point penting yang harus anda lakukan ketika akan mendaftar Google Adsense adalah sebagai berikut:

1. Website anda menggunakna domain TLD/ Berbayar diutamakan memakai .com

2. Buatlah bahasan topik yang menarik di blog milik anda, misalnya terkait berita sehari-hari, gadget, kesehatan dan lain sebagainya, tetapi jangan menulis tentang judi, pornografi dan hal-hal yang illegal. Karena sudah jelas Google akan menolak blog dengan artikel yang melanggar.

3. Pastikan artikel yang anda tulis di blog bukan hasil copy paste, atau comot di blog lain. Karena artikel copy pasti ini bisa terdeteksi oleh Google dan sangat berbahaya kemungkinan bagi anda yang ingin mendaftar bakal di tolak mentah-mee="" alt="" />Mengenal Google News Publisher.

jual beli fotocopy xerox

Tidak ada komentar :

Posting Komentar