Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Service Motor Honda

Tidak ada komentar


Abis lebaran kemaren rencana mau ke kampus mau ketemu client, biasa lagi ada project. mulai lah saya panasin motor saya, setelah 5 menit. saya jalan kan tuh motor, tiba2 belum sampe 3 meter dari rumah itu motor mati. karna saya pikir motor mati,akh paling udah biasa jarang di pake soalnya. yaudah saya sela lagi. setelah di sela lag motornya. kira - kira 10 menit ini motor nga nyala2.



pulang kerumah dulu deh. Ketemu tuh sama temen yang ngerti motor. katanya blok mesin nya bocor tuh. waduh blok mesin bocor lagi, tambel pake apaan ya, Yaudah besok nya saya langsung ke honda jalan baru. Jam 9 dateng jam 11 baru di panggil duh mantep banget itu 0.o . emang kalau mau service di honda harus dateng jam 7.30 sepi banget. salah strategin nih. yaudah akhirinya di panggil juga. trus emas nya langsun benerin. bet bet bet bet ....

Mas ridho sini bentar deh. "kata mas bengkelnya" ini motor nya harus di ganti mas. 0.o ganti motor mas ?
Whoahhhh bayar cicilan aja belom sanggup, ini suruh beli lagi. nga mas maksudnya blok mesin nya harus di ganti mas. owh gitu. emng kena berapa mas kalau ganti blok mesin ? Kalau di honda nya kena bersih semua nya 340 rb mas,gmn mau nga ? nga bisa kurang mas ? bisa sih tapi benerinya di luar mas. maksudnya mas ? iya maksdunya biar saya yang benerin nga usah di benerin di tempat ini mas.


wah berarti motor saya taro di luar dong mas ? oh,nga mas maksudnya motor taro sini ntar blok mesin nya saya benerin di luar. gmn ? emng kena berapa mas ? 100 ribu mas ridho. hmmm oke deh. yaudah jam 3 ke sini lagi ya mas pokoknya terima beres deh. oke deh

jam 3 ke sana dan akhirnya motor sudah jadi. Rincian Biaya :

  • Biaya service honda 50.000 
  • Ganti Blok mesin 100.000

Tidak ada komentar :

Posting Komentar