Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Menu Makanan Favorit Anak Binus Versi Gue

Tidak ada komentar


Tadi siang temen ke kampus, tapi sebelum ke kampus biasa saya naro motor di kostan temen.tiba di kostan yang punya kost ketemu di depan gang, saling sapa kita.terus di suruh masuk sama yang punya kostan. dia cerita tentang liburanya yang kemaren di kampung. setelah panjanga lebar akhir nya suara adzan pun tiba. kami solat bareng di masjid tercinta.

    Abis sholat langsung balik ke kost, terus doi ngajak makan. kebetulan banget saya nga bawa duit sepserpun. mau nolak nga enak, mau makan nga enak juga nga punya duit. akhir nya di ngomong begini. Pong pesenin chiz & chick gih ntar gua yang bayarin. Beh dalam hati allhamdulillah nih orang tau aja gua nga punya duit 0.o. Akhirnya pesen tuh lewat sms. Menu nya chiz melted chick. mesen 2 total harga jadi 38 ribu.

nih isi nya :


Beh udah lama nga makan beginian biasa tiap hari makan tempe setengah jadi + nasi + kuah mie. seneng banget di beliin. kalau orag nya baca. Thank's bro sering2 traktir bro pahala lo banyak. gua doain lo bro cepet sukses, tapi nga boleh lebih sukes dari gua :p

Tidak ada komentar :

Posting Komentar