Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Pesan Desy Kepada Finalis Hijab HUnt

Tidak ada komentar
15 hijabers terbaik telah terpilih untuk masuk ke babak final Sunsilk Hijab Hunt 2015. Kelima belas muslimah tersebut memiliki nilai tertinggi baik dari penilaian dua juri utama, Dian Pelangi dan Desy Ratnasari, maupun berdasarkan voting online serta SMS.

Penilaian juri 2D mempengaruhi 70% kelolosan peserta, sementara voting memberikan pengaruh 30%. Setelah lolos ke 15 besar maka mereka akan masuk karantina untuk fokus menyiapkan penampilan terbaik masing-masing di malam eliminasi yang berlangsung pada 28 Juni 2015.

Finalis ajang pencarian hijabers berbakat dalam lingkup nasional itu akan unjuk bakat di depan tiga juri berhijab yaitu Dian Pelangi, Desy Ratnasari, dan Dewi Sandra. Tak hanya ketiga selebriti tersebut, mereka juga akan memperlihatkan kemampuan diri di depan masyarakat Indonesia karena disiarkan secara live di Trans7.

Sebagai bagian dari juri utama ajang tahunan tersebut, Desy berpesan kepada para finalis agar memaksimalkan waktu untuk menunjukkan bahwa Anda memang layak masuk 15 besar dan berada di panggung nasional.

"Mereka akan tampil di depan orang banyak, orang Indonesia, pecinta Trans7, manfaatkan hal itu untuk menunjukkan mereka memiliki bakat dan memang pantas untuk hadir secara live, manfaatkan itu saat karantina," papar Desy saat berbincang dengan Wolipop di Jakarta beberapa waktu lalu.

Desy juga meminta agar setiap finalis berlatih dengan sungguh-sungguh dan fokus akan bakat yang mereka tampilkan. Seluruh finalis wajib menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan seluruh masyarakat Indonesia.

Aktris senior yang naik daun di era 1990-an itu menambahkan, hijabers yang terpilih perlu melakukan latihan setiap hari agar maksimal. Dan ingat, jadilah diri sendiri dan tidak berusaha mencontek gaya orang lain untuk menjadi yang terbaik.

"Berlatih secara serius karena belum tentu semua wanita berhijab memiliki kesempatan seperti Anda, dan penting jadi diri sendiri agar bisa memberikan penampilan terbaik," tambahnya.

Berikut nama 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015:

1. Afira Mustika
2. Bella Almira
3. Carla Rizki Handayani
4. Devi Handayani
5. Helga Irena Pratiwi
6. Mayang Ayu Faluthamia
7. Mikeu Fatmawati
8. Ninda Putri Laili
9. Rani Novita Syahri
10. Reginia R. Jeni
11. Riza Fitria

Tidak ada komentar :

Posting Komentar