Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Rahasia Sholat Di Awal Waktu

Tidak ada komentar
Sholat di awal waktu sangat dianjurkan bagi seorang muslim. bahkan Rasulullah SAW bersabda "Amalan yang paling dicintai oleh Allah SWT adalah sholat pada waktunya, berbakti kepada kedua orang tua, kemudia jihad di jalan Allah SWT". Menjaga sholat di awal waktu ternyata memiliki begitu banyak manfaat bagi kesehatan seseorang. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk dapat diamalkan. Apa sajakah rahasia di balik menjaga sholat di awal waktu dan manfaat apa saja yang akan kita dapatkan?

Ternyata, eh ternyataa,,, sholat di awal waktu memiliki pengaruh bagi kesehatan, ilmu pengetahuan, psikologi dan bidang lainnya yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Wah, bagaimana penjelasannya ya. Jadi pengaruh tersebut muncul dalam setiap perpindahan waktu sholat yang sama dengan perubahan tenaga alam. Agar raga dan jiwa kamu selaras dengan alam maka kamu akan lebih mudah memaksimalkan energi yang ada di sekitarmu. Berikut penjelasannya, cekidooott gann


Sholat Shubuh
Menjaga sholat shubuh di awal waktu dapat meningkatkan rejeki dan kemampuan komunikasimu. Hal ini karena pada saat waktu shubuh alam berada dalam spektrum warna biru muda yang bersesuaian dengan frekuensi tiroid (kelenjar gondok). Dalam ilmu psikologi tiroid mempunyai pengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh manusia. Warna biru muda juga mempunyai rahasia tersendiri berkaitan dengan rejeki dan cara berkomunikasi. Pada saat adzan shubuh berkumandang, tenaga alam ini berada pada tingkatan optimum. Tenaga inilah yang kemudian diserap oleh tubuh kita terutama pada waktu ruku' dan sujud. So, jangan sampai ketinggalan sholat shubuh ya gann! 


Sholat Dzuhur 
Pada waktu sholat dzuhur adalah saat alam berubah menguning dan ini berpengaruh kepada perut dan sistem pernafasan manusia secara keseluruhan. Warna ini juga punya pengaruh terhadap hati. Warna kuning ini mempunyai rahasia berkaitan dengan keceriaan seseorang. Menjaga sholat dzuhur di awal waktu dapat membuat perasaan hatimu lebih baik. So, usahakan sholat dzuhur di awal waktu agan.

Sholat Ashar 
Pada waktu sholat Ashar alam berubah lagi warnanya menjadi oranye. Hal ini berpengaruh cukup signifikan terhadap organ tubuh yaitu prostat, rahim, ovarium, dan testis yang merupakan sistem reproduksi secara keselurhan. Warna oranye di alam juga mempengaruhi kreativitas seseorang. Disamping itu organ-organ reproduksi ini juga akan kehilangan tenaga positif dari warna alam tersebut. So, jangan lupa sholat Ashar di awal waktu ya gan, biar harimu lebih maksimal.


Solat Magrib 
Jika waktu maghrib tiba orang tua kita seringkali menasihati kita untuk segera masuk ke dalam. Ternyata nasihat ini sangat baik untuk dijalankan guys. Warna alam pada waktu maghrib berubah menjadi merah. Seiring pada waktu ini jin dan iblis amat bertenaga karena mereka bergema dan ikut bergetar dengan warna alam. Mereka sedang dalam perjalanan sebaiknya berhenti sejenak dan mengerjakan sholat maghrib terlebih dahulu. Hal ini lebih baik dan lebih selamat. 


Sholat Isya 
Tibalah pada waktu Isya, jangan sering males-malesan ya untuk berhenti sejenak dari aktivitas dan menjalankan sholat Isya'. Karena jika ditunda bisa kebablasan tidur. Banyak manfaat yang akan didapatkan ketika kita sholat Isya' tepat waktu. Pada waktu sholat isya' warna alam telah berubah menjadi nila dan selanjutnya menjadi gelap. Warna ini mempunyai rahasia ketentraman dan kedamaian yang frekuensinya sesuai dengan sistem kontrol otak. Oleh karenanya, sholat isya di awal waktu akan membuat tubuh kita semakin rileks dalam beristirahat.


Sholat Tahajud 
Sebagian dari kita pasti melalui perjuangan yang berat yaa,, untuk dapat bangun di sepertiga malam dan melaksanakan sholat. Akan tetapi energi luar biasa positif sangat banyak terkandung di waktu spesial ini guys. Meruntinkan sholat tahajjud akan berpengaruh pada kesehatan rohani kita secara menyeluruh. So, ayoook belajar untuk merealisasikannya ya gan. Sekian ulasan mengenai rahasia sholat di awal waktu, semoga bermanfaat yaa . Keep Fight and Pray !!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar