Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

POWERPACK SOLUSI MESIN PENGEMAS MAKANAN

Tidak ada komentar

POWERPACK

POWERPACK adalah salah satu brand dari perusahaan yang bergerak dalam bidang mesin pengolah makanan dan pengemasan yaitu PT. PUTRA CANDRA SENTOSA. Sudah lebih dari 10 tahun PT. PUTRA CHANDRA SENTOSA memfokuskan lini usahanya dalam segala bidang mesin pengemasan untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Indonesia.
Salah satu brand yang diunggulkan oleh PT. PUTRA CHANDRA SENTOSA adalah POWERPACK. Brand POWERPACK adalah sebuah mesin pengemasan yang memfokuskan kepada hasil yang terbaik dari setiap produksinya, presisi dalam kemasan dan kekuatan dalam kemasan tersebut.
Brand POWERPACK memfokuskan dalam bidang mesin pengemasan makanan mulai dari skala kecil seperti ibu rumah tangga, industry rumahan, usaha kecil menengah dan sampai yang menjangkau nasional pun POWERPACK mampu dan mempunyai alat - alat yang dapat mendukung dalam setiap lini usaha khususnya dalam bidang pengemasan.
Dalam perjalanannya, PT PUTRA CHANDRA SENTOSA selalu berpartisipasi dalam ajang pameran berskala national maupun international. Hal ini telah dibuktikan dalam keikutsertaan dan konsistensinya dalam ajang tahunan yang selalu diselenggarakan oleh para penyelengara pameran tersebut.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar