Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Restu Sukses Bisnis Busana Kerja Muslimah

Tidak ada komentar
Desainer muda Restu Anggaini memulai berbisnis busana muslimah pada 2009. Dia bekerjasama dengan dua temannya, dan dipasarkan via Facebook. Tak disangka, dalam semalam beberapa model yang ditawarkan habis terjual. Ketika dua temannya tak bisa lagi meneruskan bisnis busana muslimah ini, Restu terus menjalankan bisnis yang memang menjadi passion-nya ini.

Pada 2011 Restu mematenkan brand desain busananya berdasarkan nama panjang dirinya. Dia memfokuskan diri pada desain busana kerja muslimah. “Karena kan banyak brand yang lebih fokus di pakaian kasual. Dari awal aku bikin baju muslim karena kebutuhan. Aku bikin sesuai kebutuhan sampai sekarang,” katanya saat ditemui di workshop-nya di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Senin (8/6).

Kini, Restu memiliki dua brand busana. Dua brand ini memiliki ciri khas dan target pasar berbeda, yang pertama lebih ke outerwear, sedangkan yang satunya lagi bertekstur anyaman. Brand yang pertama target marketnya ke kisaran usia 20 hingga 30 tahun dengan tujuan pasar lokal, sedangkan brand kedua dia 35 tahun ke atas dengan tujuan pasar internasional.

Ingin tahu mengenai kisah dan bisnis yang dijalani oleh Restu selengkapnya? Baca majalah digital Arjuna yang akan segera terbit (SUKM/FH).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar