Tempat donlot dan info seputar Dunia Online.

Jaringan Pengusaha Nasional Antisipasi Datangnya Investor Asing

Tidak ada komentar
 Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bayu Priawan Djokosoetono ingin mendorong sinergitas para pengusaha lokal.
Hal itu menjadi ciri khas dan hal yang membedakan Jaringan Pengusaha Nasional yang ia dirikan bersama pengusaha lainnya.
"Anggota kami dari seluruh indonesia, kecil, menengah sedang besar, niatnya cuma satu, bersinergi daya saing indonesia, begitu luas dan besar," ungkap Bayu di dalam Rapat Kerja Japnas, Kamis (29/10/2015).
Bayu memaparkan dengan sinergi dari pengusaha dalam negeri, diharapkan bisa menjadi penyaring investor asing yang masuk. Karena saat Masyarakat Ekonomi Asean berlaku, Bayu menilai pengusaha dari luar negeri sudah mengincar Indonesia sebagai pasar konsumen.
"Indonesia begitu luas dan besar jadi market place yang dilirik kalangan dunia dan pengusaha di luar negeri," ujar Bayu.
Bayu memaparkan salah satu cara mengurangi gempuran pengusaha asing, melalui peningkatkan daya saing dan kerjasama antara pengusaha lokal. Melalui cara itu, Bayu yakin Indonesia tak hanya sukses di tanah air, namun bisa menjadi penggerak perekonomian yang mempengaruhi dunia ke depannya.
"Kami organisasi baru, bisa meningkatkan daya saing bersinergi dan usaha. Bersatu meningkatkan ekonomi bangsa jadi raksasa Asia baru," papar Bayu.

jual mesin fotocopy xerox

Tidak ada komentar :

Posting Komentar